Friday, October 23, 2009

late update :p

ooooooooooh i'm so so sorry for the really late update ahahaha belakangan ini gue jarang ol :p maaf yaaaaaaaa :3

hemmmm the new news about me apa ya ahahaha maybe this :
1. gue baru potong poni gue jadi rataaa dan baiq bersorak riang gembira begitu mendengar gue potong poni (saya tidak mengerti kenapa dia sangat tidak suka saya belah tengah ahahaha) dan sekarang okay gue akuin muka gue 'agak' mencina kembali hem
2. gue sebentar lagi bagi rapot dan tidak dapat diragukan gue yakin nilai2 gue jeblok semua -_- alamat gaboleh pergi buat soulnation nanti sama antic nice bgt ahaha
3. hey hey hey i'm falling in loveeeeeeee ahahah wish me luck ya gue jadian ehehe cerita tentang dia mungkin akan gue ceritakan di posting yang berbeda ahahah doain gue jadian ya sama dia aminaminamin
4. gue ga terlalu ngerti belakangan ini kenapa gue sering bgt bernostalgia, mengingat semua kejadian masa lalu, mulai dari masa2 smp apalagi fujin! oh i miss you guys so much :'( terus masa2 kelas2 ilp apalagi TE-A yang kelasnya terdiri dari gurunya mr. juna, gue, chiki, cheryl, ericko, hilda, vado, mbak chika dan geri, keinget mulu pas kita bikin drama huhuhu meskipun skrg masih brg tp tetep aja suasanya nya udah beda karna cheryl mr.juna mbak chika udah gada dan ditambah temen2 baru :( terus gue kangen masa2 bebasnya kelas 10 huhu itu enak bgt gue gamau kelas 3 aaaaaaaa -_______- terus sialnya gue inget masa2 gue jadian dengan org2 dimasa lalu gue hem ada yang sedih ada yang seneng tp nyesek sendiri kalo inget ahha banyak bgt deh moment2 yang gabakal gue lupain sumpah2 hehe
5. entah kenapa gue yang biasanya selow sama masalah belakangan ini mulai sensitive lagi deh -.- gue mulai emosian parno an dll apa gara2 lagi berhalangan ya? hem i'll try to take it easy, dan gue mulai kesel makin banyak org2 mengesalkan belakangan ini karna gabisa jaga mulut mereka, kalo gasuka tuh blg aja atau ga gausah nyari tau ttg gue, to the point aja gue gasuka gue lebih suka gt dibanding yg manis di depan busuk dibelakang, okay? gue diem aja belagak gatau tp bukan berarti gue gapunya kesabaran ahaha jangan coba2 bikin gue emosi karna lo gatau apa yg bakal lo rasain okay?
6. i cant waiiiiiiiiiit for my birthday! masih sebulan lagi sih cuma tetep ajaaaaa papa give me a ipod touch or ipod nano for the birthday present! pleasepleaseplease huhuhu :( semoga taun ini lebih baik dari taun sebelumnya ehehehe dan entah kenapa masih jadi mimpi gue bgt deh gue ditembak pas ultah ahahaa mimpi dari dulu yg ga kesampean wkwkw :p
7. i really really want a photosession! or photo by myself or with friends or whatever gue lagi sangat sangat ingin berfoto ahahaha udah pede lagi buat foto karna udah ada poni wkwkw :p hey i miss all my friends so much -.-
8. daaaaaan saya sangat bingung dengan lovelife saya ahaha gue yang dulu kyk nya welcome2 aja ngeladenin org yg suka sama gue tp gue yg skrg gabisa, gue udah capek buat pacaran serius ya? guecuma ngeladenin org yang gue suka entah mengapa, dan kenapa dia gapekaaaaaaaa sumpah dodolnya dirinya -__________-

hahaha maybe only like this yaaa i'll try to keep updating my blog, hope you dont get bored to view my blog hehe see youuuuuuuuuuuuuuuu

No comments:

Post a Comment