Thursday, September 10, 2009

1st post

wah ini first post gue, gue bingung mau nulis apa jadi gue mau ceritain aja hari ini gue ngapain aja ya haha

hari ini hari pertama gue halangan di bulan puasa ini, kebetulan temen gue mau traktir ulang tahun dia di sency, nah disini banyak bgt kejadian kocak hahaha yang dateng ke acara ini lumayan banyak dan bukan cuma anak sekolah gue doang, gue bingung apa emg kita semua ini banci kamera atau apa, setiap ada kamera kita semua langsung heboh gatau tempat gt hehehe yaa kalo gue sih gue akuin gue emg banci kamera wkwkwk yang paling parah itu pas kita di Burger King, kita masuk2 ke tempat mainan anak2 kecil gt cuma untuk foto2, semua orang ngeliatin apalagi mas2 dan mbak2nya, mungkin takut roboh kali ya mengingat bagaimana bentuk tubuh kita2 disana hahaha satu kamera aja ada 230 foto, belom di 2 kamera lainnya dan file2 foto di laptopnya iqbal ckckck parah, ga cewe ga cowo banci kamera semua -___- oh iya jadi inget, pas gue mau masuk ke Burger King nya, gue ngelewatin tempat yg acara2 dufan gt kan, gue jalan sampingan sama Lulu, Nadya dibelakang, tiba2 ada yg ngerangkul gue sama lulu, gue kira nadya,eh pas liat tangan sama kerasa berat badannya ternyata.................. om om bule pake baju ninja! mana item2 semua, gue teriak kaget kenceng banget, lulu ikutan kaget hahaha tuh bule juga melotot abis itu salaman ama nadya wakakaka masih deg2an gue shock gt tiba2 dirangkul -.- firza jangan ngambek ya, aku ga selingkuh kok hehe

ngomongin firza jadi kangen gue sama dia seharian ga contact gara2 gada pulsa, hem pulsa emg jadi masalah anak2 jaman sekarang yaaa ckckck but i believe in him, gue percaya dia gangapa2in selama gue lost contact :)
♥♥♥

No comments:

Post a Comment