Saturday, September 19, 2009

late posting :p

eventhough it is too late to post but i wanna tell you us about my first month anniversarry with Firza Putra Pratama

150909
Gue kira bakal melewatkan satu bulanan dengan perasaan sedih dan gondok karna belakangan ini kita lagi berantem terus, semua tentang firza gue ceritain ke Gisela, Nada & Ical, mereka (Y) bangeeet, nah jadi ceritanya siang2nya gue smsan sama firza dan masih dalam kondisi bt bt an, gue gakuat berantem terus gue curhat sama gisela, dan herannya tuh anak biasanya kasih saran eh sekarang cuma ngmng 'sabar, sabar ghin' hmm terus gue sms firza blg mau tidur karna pusing kepala gue berantem terus dan capek nangis sekalian minta izin temen2 ilp pada mau kerumah buat latian drama, terus gue bangun2 langsung latian drama dan gue pulang ilp jam setengah 10 an tiba2 firza sms, gue bingung mau bales apa ngga, nah disaat yang sama gue inget ical bakal ngasih gue berita, gue sms dia , dia cuma blg 'sabar ghin ntar malem aja' tanda tanya dong? gue penasaraaan hahaha terus mungkin gara2 gue lama gabales firza telfoon, dia nanya lagi dimana dll terus minta gue bales smsnyaa, yaudah smsan kannn, nah tumben2 nya firza bilang hari ini mau begadang ga? padahal firza paling gasuka kalo gue begadaaang, yaudah gue begadang kan hehehe nah tiba2 udah smsan lama dia gabales lagi terus tiba2 telfon 'ghin, liat ke balkon deh' 'hah? ngapain? balkon aku kotor ah hahaha' 'udaaaah liat aja' 'yaudah2' dan gue speechless pas liat dia dibawah O.O dia nyuruh gue turun langsung gedebak gedebuk gue kebawah hahaha dan ternyataaaaaa........ ada gisel dan ical juga! pantesan aja tuh anak 2 cuma ngmng sabar2 doang hahaha gue langsung nyamperin firza ganyangka dia dateng langsung peluuuuuuuuuk dia blg 'maaf ya gabawa apapa, buru2, oia kan aku sengaja marah2 demi hari ini haha' eventhough he didnt bring anything its enough i can meet him :3 dan goblok nya gue blg 'kok kamu ngasih surprise duluan sih? aku padahal bikin surprise juga' emang dasar gue dodol -_____- nah terus masuk kerumah, ngobrol2 blablabla

160909
hari ini gue blg sama firza gue udah mudik kekeke :p gue emg udah ngerencanain dari lama mau bikin suprise hehe jadi rencananya gini : gue mau bikin kue tart buat dikasih ke dia dan dateng tiba2 ke tongkrongan dia bareng gisel nada dan ical, siang2 gue beli bahan2 buat bikin tart, kerumah gisel, ical jemput nada terus jemput gue dan gisel TAPIIIIIIIIII omg kue tart bikinan gue gagal 3 kali -___- parah mau nangis gueeeeeeee anja itu udah mati2an buatnya huhuhu akhirnya gue dan gisel memutuskan untuk beli kue, nada aku bingung dia jadi apa ngga soalnya kata ical ada bukpus brg yaudah kita liat kondisinya nanti hehe terussssss kita minta ical jemput di ilp veteran, terus go to bsd, nah disitu ical ngmng sama firza supaya ke gardu , bilangnya sih ical minta temenin firza ke 10dencies tapi dikarnakan kondisi gardu yg sepi akhirnya firza ke ck untungnya disana ada caca jadi firza ga pulang, gue gisel ical beli kue dulu mana macet lagi yaampun.... udah deg degan aja kalo firza pulang atau gardu rame atau dll..... :S nah ical menyusun rencana : ghin, gue samperin firza suruh ke mobil, lo nyalain lilin giliran firza udah mau deket lo keluar mobil samperin dia ya, yaudah ical keluar mobil, dan goblok nya gue keluar lilin mati berkali2 karna angin yg kenceng... gue udah teriak2 panik deg degan kalo gagal gmn..... mana kuenya udah mau jatoh pula -.- akhirnya gue sama gisel panik teriak2 dimobil nyari lighter ical balik akhirnya nyalain lilin lagi terus ke ck manggil firza, dan alhamdulillah kali ini lilin ga mati, pas firza udah deket gue keluar bawa kue, dia kaget liat gue ngomong 'lho? kok? kok kamu disini? katanya mudik?' mukanya lucu banget speechless kaget salting gt hihihi :3 dia bener2 ganyangka mungkin ya gue dateng karna mungkin mikir surprise gue gabakal jadi hehehe happy one month anniversarry ya sayaaaaang

eh iyaaaaaa hari ini kan lebaran nih
SEMUANYA MINAL AIDIN WAL FAIDZIN YAAAA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, MAAFIN GHINA YA KALO ADA SALAH SELAMA INI BAIK YANG DISENGAJA ATAU GA SENGAJA HEHEHE XOXO

No comments:

Post a Comment